Dharma Akan Luncurkan Platform Lending Versi Close Beta

0
537
Ilustrasi Dharma Labs. (Foto: Ist)

Rotasimarket.com – Perusahaan pemberi pinjaman (lending) kripto yang berbasis di San Francisco, Dharma, telah mengumumkan dimulainya versi beta tertutup untuk versi baru platformnya.

Pada 29 Agustus, Dharma mengumumkan iterasi platform barunya dalam postingan blog resmi. Berdasarkan postingan itu, Dharma bekerja sama dengan Compound, pasar uang berbasis Ethereum, dan sekarang dilaporkan akan menggunakan protocolnya sebagai infrastruktur untuk platform baru. Selain itu, Dharma sekarang akan membuat kontrak pintar menjadi open source.

Dharma Versi 2 saat ini adalah versi beta tertutup, yang berarti hanya dapat diakses oleh pengguna Dharma yang ada. Namun, perusahaan berencana untuk membuka beta dalam beberapa minggu untuk pengujian lebih lanjut. Selain itu, Dharma mengumumkan sejumlah fitur baru yang ingin mereka tolak termasuk dompet pintar non-kustodian dan multi-sign, alamat penyetoran khusus, dan fiat tanpa gesekan on-ramp danoff-ramp.

Menurut pengumuman itu, Dharma memutuskan untuk memulai dari awal pada platformnya karena masalah teknis dan masalah keamanan. Perusahaan melaporkan bahwa mereka “terganggu dengan masalah keandalan di seluruh platform dan memiliki kepercayaan yang terbatas pada keamanan sistem,” meskipun mereka mencatat bahwa keamanan dana pengguna tidak pernah dikompromikan.

Tujuan awal Dharma yang dinyatakan adalah untuk membangun “rel generik terstandarisasi untuk peminjaman peer-to-peer pada Ethereum” dengan banyak fitur yang diminta pengguna.

Disisi lain, sebelumnya, klien Bakkt akan dapat mulai menyetor (deposit) dana mereka di Bakkt Warehouse untuk Bitcoin Futures yang dikirimkan secara fisik mulai 6 September.

Pada 28 Agustus, platform perdagangan kripto yang sangat dinanti ini telah mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa penyimpan berkualitasnya, Bakkt Warehouse, akan mulai menawarkan penyimpanan Bitcoin pelanggan pada awal September.

Penyimpanan akan dimulai beberapa minggu sebelum peluncuran dan dijadwalkan platformnya untuk futures crypto harian dan bulanan di Amerika Serikat pada 23 September. Platform ini akan memungkinkan pengiriman fisik Bitcoin dengan pasar dan kustodian yang diatur secara peer to peer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here