Bitmax, Platform Perdagangan Kripto Yang Baru Diluncurkan Line

0
502
Ilustrasi Line Bitmax.(Foto:Ist)

Rotasimarket.com – Raksasa pengiriman pesan asal Jepang, LINE, telah meluncurkan platform perdagangan kripto baru, Bitmax, pada 17 September, berdasarkan laporan dari Cointelegraph Jepang.

Mengikuti persetujuan regulator untuk mengoperasikan pertukaran kripto pada awal September, divisi blockchain LINE, LVC Corporation, secara resmi memperkenalkan platform kripto yang baru diluncurkan  kemarin.

Sesuai dengan pengumuman sebelumnya, Bitmax awalnya akan memungkinkan pengguna untuk berdagang lima cryptocurrency utama yakni Bitcoin (BTC), Ether (ETH), XRP , Bitcoin Cash (BCH) dan Litecoin (LTC).

Dengan paparan terhadap 81 juta pengguna di Jepang, LINE sekarang menerima setoran dan penarikan melalui layanan pembayaran mobile-nya, Line Pay, sementara layanan perdagangan kripto sekarang dapat diakses dari Line Wallet, menurut pengumuman tersebut.

Pertukaran Jepang yang baru diluncurkan ini akan menyambut pendatang baru untuk melakukan perdagangan kripto dengan memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi kecil di bawah 1.000 yen Jepang, atau sekitar 9 dolar AS.

Disisi lain, sebelumnya, penyedia layanan pembayaran cryptocurrency utama, BitPay, telah menambahkan dukungan untuk cryptocurrency terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, Ether (ETH).

Menurut siaran pers yang diterbitkan pada 16 September, perusahaan yang menggunakan BitPay untuk pemrosesan pembayaran sekarang dapat menerima Ether untuk pembelian tanpa harus menyiapkan perangkat tambahan apa pun. BitPay juga memungkinkan bagi pengguna untuk menyimpan dan menggunakan Ether dalam dompet BitPay, dan bagi pemegang Kartu Visa Prabayar BitPay untuk menambah kartu debit mereka.

Diluncurkan pada tahun 2011, BitPay memproses pembayaran dengan Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH) dan sekarang Ether. Sistem mengubah semua mata uang menjadi uang digital dan sebaliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here